Total Tayangan Halaman

Senin, 14 Desember 2009

doa alhabib syekh bafaqih botoputih surabaya

دعاء الحبيب شيخ بن أحمد بن عبد الله بافقيه
Doa Al-Habib Syekh bin Ahmad bin Abdullah Bafaqiih Botoputih Surabaya
(dibaca kapan saja dimana saja, untuk hajat apa saja, terutama untuk mahabbah umum maupun khusus, dan dibaca pula untuk menghadapi orang yang ia takuti atau yang ia butuhkan pertolongannya)
بسم الله الرحمن الرحيم
بِسْمِ اللهِ طَرِيْقِيِ، اَلرَّحْمنُ رَفِيْقِيْ، اَلرَّحِيْمُ يَحْرُسُنِيْ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ يَلْمِسُنِيْ، آيَةُ الْكُرْسِيْ تُرْسِيْ، سَيْفِيْ حَسْبِيَ اللهُ, تَحَصَّنْتُ بِيَس، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ، فَعْشَيْلُ شُلُوْخِيَا أَشْلِخُوْطَا شَلْخُوْطَا، وَخَشَعَتِ اْلأَصْوَاتُ لِلرَّحْمَنِ فَلاَ تَسْمَعُ إِلاَّ هَمْسًا، ياَ طَيْطَوَالُ، اُحْجُبْ عَنِّيْ شَرَّ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ بِحُرْمَةِ مَنْ يَقُوْلُ لِلشَّيْءِ كُنْ فَيَكُوْن،ُ بِسِرِّ سِرِّكَ الْمَصُوْنِ، وَعِلْمِكَ الْمَكْنُوْنِ، وَمَا فِي حُكْمِكَ الْمَخْزُوْنِ عَنِ الْعُيُوْنِ، سَخِّرْ لِيْ قُلُوْبَ مَنْ رَآنِيْ (سَخِّرْ لِيْ قَلْبَ فُلاَنَةٍ بِنْتِ فُلاَنَةٍ / فُلاَنٍ بْنِ فُلاَنَةٍ) عَلَى مَحَبَّتِيْ وَمَوَدَّتِيْ وَعَوَاطِفِيْ وطَاعَتِيْ وَكُلَّ حَاجَتِيْ، يَا مَنْ لاَ يُعْجِزُهُ شَيْءٌ سَخِّرْ لِيْ كُلَّ شَيْءٍ، أَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ بِمَا دَعَا اللهُ بِهِ عَلَى السَّمَوَاتِ وَاْلأَرَضِيْنَ فَقَالَتَا أَتَيْنَا طَائِعِيْنَ، وَإِنَّهُ لَقَسَمٌ لَوْ تَعْلَمُوْنَ عَظِيْمٌ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.
Artinya: Dengan nama Allah (Bismillaah) adalah jalanku, ArRohman (Yang Maha Penyayang) adalah selalu menyertaiku, Ar-Rochiim selalu menjagaku dari segala sesuatu yang menyentuhku / menggangguku, Ayatul Kursiy adalah tameng / perisaiku, pedangku adalah chasbiyallooh (cukuplah Allah bagiku), aku memohon perlindungan dengan berkat surat Yaa Siin, aku bertawakkal kepada Allah, Wahai Fa’Syail, Syuluukhiyaa, Asylikhuutho, Syalkhuuthoo , dan tenanglah segala suara dihadapan Allah maka engkau tak akan mendengar kecuali suara-suara sangat halus, wahai Yang Maha Berkuasa, lindungilah aku dari kejelekan jin dan manusia, dengan kehormatan Engkau Yang Berkata: Kun! (jadilah!), maka jadi, dengan rahasia dari segala rahasia-Mu, dan dengan berkat ilmu-Mu yang tersembunyi, dan dengan segala apa yang berada dalam kekuasan / hukum-Mu yang tersimpan rapi dari segala pandangan mata, tundukkanlah untukku (dengan berkat itu semua) [hati setiap orang yang melihatku] [hati fulanah binti fulanah / fulan binti fulan] agar cinta kepadaku, senang kepadaku dan kasihan kepadaku serta taat kepadaku, dan tundukkanlah untukku segala hajatku. Wahai Dzat Yang Tak seorang / sesuatupun dapat melemahkan-Nya / memayahkan-Nya, tundukkanlah untukku segala sesuatu. Aku bersumpah atas kalian dengan isim yang Allah gunakan untuk memanggil tujuh lapis langit dan bumi maka keduanya berkata: “Kami datang dengan taat.”. dan sungguh itu merupakan sebuah sumpah yang agung seandainya kalian mengetahui. Dan semoga salawat dan salam tetap Allah limpahkan atas junjungan kita Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabat beliau.
Keterangan: setelah membaca wirid ini diharapakan membacakan Al-Fatichah untuk penyusun wirid ini sebagai beriku: 
اَلْفَاتِحَةَ إِلَى رُوْحِِ سَيِّدَنَا وَحَبِيْبِنَا وَشَفِيْعِنَا وَقُرَّةِ أَعْيُنِنَا مُحَمَّدٍ وَإِلَى أَرْوَاحِ إِخْوَانِهِ مِنَ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَ آلِهِمْ وَأَصْحَابِهِمْ وَأَزْوَاجِهِمْ وَذُرِّيَّاتِهِمْ أَجْمَعِيْنَ وَجَمِيْعِ اْلأَوْلِيَاءِ وَالْعُلَمَاءِ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ أَيْنَمَا كَانُوْا وَحَلَّتْ أَرْوَاحُهُمْ مِنْ مَشَارِقِ اْلأَرْضِ إِلَى مَغَارِبِهَا خُصُوْصًا إِلَى أَرْوَاحِ مَشَائِخِنَا فِي الدِّيْنِ ثُمَّ خُصُوْصًا إِلَى رُوْحِ صَاحِبِ الْمَقَامِ الْحَبِيْبِ شَيْخِ بْنِ أَحْمَدَ بَافَقِيْه وَأخِيْهِ الْحَبِيْبِ مُحَمَّدٍ بْنِ أَحْمَدَ بَافَقِيْه وَأُصُوْلِهِمَا وَفُرُوْعِهِمْ وَإِلَى أَرْوَاحِ أَمْوَاتِنَا خَاصَّةً وَأَمْوَاتِ الْمُسْلِمِيْنَ عَامَّةً أَنَّ اللهَ يُعْلِيْ دَرَجَاتِهِمْ فِي الْجَنَّةِ وَيُعِيْدُ عَلَيْنَا مِنْ بَرَكَاتِهِمْ وَأَسْرَارِهِمْ وَأَنْوَارِهِمْ وَعُلُوْمِهِمْ وَنَفَحَاتِهِمْ فِي الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ بِسِرِّ أَسْرَارِ الْفاَتِحَةِ.

25 komentar:

  1. Terima kasih penjelasan isi Aurod diatas.
    saya memperoleh doa tersebut dari seorang ulama pejuang 45/sepuh di Bogor sekitar 16 tahun yang lalu.

    Semoga Allah swt merahmati Beliau - beliau dan kita semua, Amiin yRA.
    wass,
    Zn

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. Boleh saya minta ijazahnya doa Al Habib Syeikh Bafaqih Botoputih

    BalasHapus
  3. Assamualaikum.mohon ijin dan ijazah nya tuk mengamalkan doa Al Habib Syeikh Bafaqih Botoputih

    BalasHapus
  4. mhn izin utk mengamalkan. alhamdulillah ana prnah ziarah ke makam almarhum.. syukran

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum, Jazakallohu khoiron..mohon izin untuk bisa mengamalkannya.

    BalasHapus
  7. Syukron jazakallahu khoiron

    BalasHapus
  8. Syukron jazakallahu khoiron

    BalasHapus
  9. Mohon ijin untuk mengamalkanny

    BalasHapus
  10. Isi doanya mengandung kesyirikan, cek perkata. Jangan di telan mentah-mentah. Yang nyusun manusia bukan ucapan seorang Rasul yang di ma'shum. Siapa itu يا طويطوال... di buka di kamus juga ngg ketemu. Tapi diartikan dengan kamuflase yang maha berkuasa. Itu bukan asma Allah. Tapi asma Jin، thowithol, fasyil, syulhiya, asyluhitho, dan salhutho. Intinya bukan minta kepada Allah. Doa diatas minta bantuan sama asma Jin yang tadi disebutkan. Jangan di hapus min, kalo itu kebenaran. Semoga bermanfaat buat kaum muslimin yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong jangan goblok, saran saya belajar jangan hanya setengah. Yang anda tanyakan itu persis seperti anak TK yang bertanya pelajaran profesor. Hubungi saya 082131193289.. saya perkenalkan kau pada apa yang kau tanya itu

      Hapus
    2. Itu majaj bosqu
      Majaji
      Hakaqi nya minta kepada zat yg memiliki nama allah

      Hapus
    3. Itu majaj bos. Bos berarti yg bodoh muroqab

      Hapus
    4. Rezeki itu hakikatnya dari Allah, tapi tetap ada sebabnya, misalnya kalau ingin minta uang gak bisa langsung pada Allah, harus perantara misalnya "Ayah, Aku minta uang saku.

      Hapus
  11. Ya'allah semoga diri dapat berkah darimu..hanya darimu dan akan kembali padamu..🙏🙏

    BalasHapus
  12. Asalamualikum .maaf kalau ga salah itu nama malaikat jadi allah mewakilkan malaikat .....

    BalasHapus
  13. Qobiltu ijin meyimpan .dan insya alloh mengamalkan..

    BalasHapus
  14. Kami dapat ijazah dari guru kami di sumenep thn 2021, dan alhamdulillah Do'a ini sangat baik dan cocok untuk segala hajat... semoga bisa bermanfaat untuk yg mengamalkannya...

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum, qobiltu, apa bisa langsung diamalkan doanya ustadz. Bagus kali ini doa

    BalasHapus